Sorry for Hiatus

Halo para readers…

Sebelumnya gue mau minta maaf setelah sekian lama hiatus dari dunia per-blog-an. Mungkin sudah hampir setahun gue tidak posting apapun di blog ini. Yah, gue punya berbagai alasan yang tidak bisa gue sebutkan satu persatu karena pasti akan bikin readers semua bosan, karena itu gue berharap kalian mengerti.

Blog gue ini memang campur aduk isinya, tidak konsisten. Gue mengakui hal itu.  Gue suka BTS dan anime. Gue termasuk tipe orang yang moody kalau soal menulis. Ketika gue lagi senang dengan BTS, gue akan menulis tentang mereka. Ketika gue sedang hyped dengan suatu anime, pikiran gue teralih pula pada anime. Bukan berarti gue meninggalkan yang lain, hanya saja intensitasnya sedikit berkurang daripada biasa.

Gue baca komenan kalian di fanfic Naruto yang stuck di chapter 3, gue berterima kasih sekali. Padahal gue iseng menulis fanfiction itu, dan iseng pula posting. Gue tidak menyangka ternyata ada beberapa orang yang menantikan kelanjutannya. Sekali lagi maaf, gue benar-benar belum terpikir untuk melanjutkan ceritanya. Mendapatkan inspirasi untuk menulis itu tidak semudah yang dibayangkan, apalagi untuk gue yang masih amatiran. Gue masih harus banyak belajar, dan menulis itu hanya suatu hobi yang akan keluar ketika gue lagi mood. Contohnya seperti sekarang ini. (hehehe)

Jadi untuk para readers yang suka datang ke blog gue, terima kasih banyak. Gue senang kalian mampir kesini, apalagi komentar di kolom bawah. Mungkin ini yang dirasakan oleh pada penulis blog, ada suatu kebahagiaan tersendiri ketika orang-orang membaca karya lu.

Sekali lagi gue minta maaf untuk hiatus yang sudah setahun dan sekarang gue kembali lagi dengan curhatan panjang lebar ini. Gue akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

 

Terima kasih sekali lagi.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s